Senin, Agustus 30, 2010

My GOD my HERO

kau tak tahu apa yang kurasakan hari ini dunia…
kau tak akan mammpu menyelami diriku hari ini dunia…
kau hanya dapat melihatku sebagai sosok yang hipppppeeerrrrakkktifff…..
tanpa sadar ada beban berat di pundakku…
tanpa sadar ada beban berat yang harus kupikul…..
tak kuasa sebenarnya kujalani hari ini…

….

haruskah kuhadapi???
haruskan beban ini kupikul???

HARUS !!!!!

sebuah kata lembut terngiang ditelingaku…
apa yang harus kau takuti dalam menjalani hari ini???
apa yang harus kau takuti dalam menanggung bebanmu hari ini???
tidakkah ada setitik kepercayaan dalam dirimu kalau AKU sanggup???

lama ku terdiam, mencerna suara lembut itu….

oke aku tak sanggup menjalani hari ini….
oke aku kuatir menjalani hari ini…
oke beban ini terlalu berat bagiku…..

berat bagiku…
berat jika ku berjalan sendiri….
TUNGGU DULU TEMAN…..

hahahaha ternyata aku ga sendirian….
aku punya seorang pahlawan yang selalu siap menolongku….
hanya ENGKAU yang sanggup TUHANKU….
tangan perkasamu-MU mendekap aku,mengangkat bebanku….

THANK’s GOD…

aku hanya dapat bersembunyi,berlindung dalam naungan-MU….
hingga akhirnya kemuliaan hanya bagi-mu…

pakai aku lebih lagi TUHAN…..

:)

Tidak ada komentar: